Rabu, 01 Mei 2013

Jika Sampai Waktuku


Kepadamu Ya Allah sang pemberi keajaiban
Aku bersujud dan berdoa memohon ampunan
Atas segala dosa-dosa yang telah aku lakukan
Agar kelak aku menghadapmu tanpa penyesalan

Kepadamu Ya Allah sang penyejuk kalbu
Jika sampai waktuku untuk mencari rizkimu
Anugrahkan aku rizki yang baik dari sisimu
Yang dengannya aku semakin dekat denganmu

Kepadamu Ya Allah yang maha bijaksana
Jika sampai waktuku untuk melabuhkan cinta
Tuntunlah rasa rindu ini agar berada dijalannya
Hingga aku bertemu dengan belahan hati yang setia 
Yang menemaniku sampai aku menutup mata

Kepadamu Ya Allah yang maha mengasihi
Jika sampai waktuku untuk pergi dari dunia ini
Izinkan jiwa yang tenangku bersamaku menemani
Saat aku menghadapmu dipadang mahsyar nanti
Semoga engkau mengabulkan segala harapanku ini

0 komentar:

Posting Komentar