Jumat, 15 Juni 2012

The best Moment

6 juni 2006 kulalui hari-hari kuseperti biasa bangun pagi , dengan kondisi bandan yang kurang fit (mungkin karena kurang tidur) karena akhir-akhir banyak tugas kuliah yang harus diselesaikan ,apa lagi tiap malam selalu main  lingkaran ama temen2 ku ini sebabnya akhir-akhir ini rasa ngantuk selalu timbul.....huft..pagi kulalui
seperti hari-hari biasa selesai sholat bersiap-siap pergi kekantor,mandi nyiapin yanga harus dibawa...waktu menunjukan pukul 06.00 sudah waktunya berangkat kerja, cukup membosankan juga perjalanan kekantor bitung-bintaro jaya tiap hari harus bolak-balik tangerang-jakarta selatan.....huft..66km tiap hari PP...hehehehe tidak termasuk hari libur (sabtu dan minggu). Akupun bergegas berangkat,tak terasa sampai juga dikantor 3hr ini aku kerja sendiri karena bos ku lagi tugas di singapur....huff harus sedia kopi nich.....ngak ada temen ngobrol...untuk membuang rasa jenuh itu aku browsing internet. tak terasa sudah waktunya makan siang....makan dulu ahhhhhh....terus terus terus ah kelamaan .....saat waktu menunjukan pukul 16.30 aku bergegas untuk pulang ...terlintas di benakku tentang parkiran motor dah sebulan aq belum daftar member lagi. apa aq harus daftar member dulu apa aku langsung pulang karna hari ini aku ada persentasi mata kuliah NIRMANA di kampus...aku putuskan untuk langsung kekampus karena tidak enak dengan teman2 ku jika harus datang terlambat saat persentasi..saat waktu keluar parkiran ternyata member bulan ini sudah habis,terpaksa aq harus bayar Rp2.500,- untuk hari ini .Ku keluarkan dompet dari saku celanaku ternyata adanya 50rb semua.....he he he he maklum baru gajian.setelah aku menerima kembalian dari parkiran aku pun langsung tancap gas ( yang jelas bukan kentut ) he he he he  gas motor maksutnya...nyampe di kampus pukul 17.10 baru ada si eko ama si fitri...yg laen pada belum datang....nunggu lagi.... tak terasa udah azan magrip aq pun bergagas ke mushola di kampus.setelah itu
Setelah selesai sholat aku pun kembali ke ruangan untuk persentasi , persentasi pun berjalan dengan lancar meskipun masih banyak kekurangan.waktu pun menunjukan 20.10 WRS  itu tandanya mata kuliah sudah selesai aku pun bergagas untuk keluar bersama teman-temanku.Aku dan salah satu dari teman ku menuju ke mushola untuk sholat isya' .setelah sholat isya'  selesai aku dan teman ku membuka laptop untuk share ilmu . Entah mengapa tangan ku masuk ke saku kantong celanaku dan terasa ada yang kurang dan aku pun tersadar kalau dopet ku tidak ada di kantong...akupun panik......!!!!! ("_') kemudian aku mencari sama teman ku di parkiran motor siapa tau jatuh si sana... ternyata tidak ngk ada. kemudian aku sama temanku ke ruang kelas untuk mencarinya tp semua pintu masuk ke gedung "M" sudah tutup.akupun menuju ke scurity untuk membukakan pintu setelah dicari-cari di ruangan kelas ternyata gak ada juga....huft padahal isinya STNK MOTOR,KTP,ATM,KARTU JAMSOS,SIM,KARTU PELAJAR, DUIT pun ikut masuk di dalamnya padahal buat bayar buku ENTREPRENEUSIP dan bayaran uang SKS, nasip-nasip....huft.(kecerobohanku ngak hilang-hilang).Akupun memutuskan untuk pulang....diperjalanan baru satengah jalan hujanpun turun,,,gak bawa mantol lagi....huft basah kuyup....(sial banget aku hari ini....) nyampai di kontraan dengan keadaan basah-basahan berrrrrrrrrrr......! hufttt.menenangkan fikiran sejenak..pasan makanan,makan terus ngajak teman-temanku main ligkaran....biar ngak strees.permainan pun dimulai dari sekitar jam 21.00-00.00 WIB.ngantuk aku pun bergagas untuk tidur.Keesokan harinya aku baru cerita sama temanku tentang kejadian kemarin sungguh apes..dari ahi tahun 2011 dimulai dari hp hilang di citra sebulan kemudian motor turun mesin habis ngerjain tugas di kampus terpaksa ndorong deh....sampai cimone,trus sekitar sebulanya lagi hp hilang lagi di citra waktu nganterin laptop.sekitar sebulanya lagi motor masuk bengkel turun mesin lagi...hadewh...hadewh lebih parahnya lagi belum nyampai sebulan turun mesin lagi...2x dalam sebulan turun mesinya..huft. setelah seminggu kemudian dompet hilang...! MUSIBAH YANG TIADA TARA.apa lagi ya...nanti owww mungkin aku x yang hilang he he he he.mana belum baya- bayaran kuliah lagi habis buat masukin motor ke bengkel.buat kirim kerumah,untung aja sudah ku kirim kerumah duitnya jadi nag ikut hilang.Tak apalah semua itu pasti ada pelajaran yang bisa di ambil,!harus ngurusin surat-surat ni besok ke kepolisian ngak masuk kerja nich.....huft. SEMANGAT   …………..

0 komentar:

Posting Komentar